MENYEWAKAN MOBIL

26 September 2011

Tentang Perusahaan

CV. Asri Kencana Mandiri

Seiring dengan perkembangan zaman disaat sekarang dan pesat pembangunan secara global dalam ruang lingkup yang mencakup seluruh bidang baik itu dibidang pembagunan rumah, renovasi sekolah ataupun pengadaan barang/jasa. Maka, CV. Asri Kencana Mandiri merasa terpanggil untuk mendukung dan memenuhi dalam pekerjaan konstruksi pembangunan. baik itu, pembagunan jalan Aspal, Cor, Renovasi perkantoran Dinas maupun Pengadaan Barang/Jasa

Walaupun saat ini banyak sekali perusahaan yang bergerak dibidang yang sama namun CV. Asri Kencana Mandiri tidak akan kalah bersaing dalam memberikan pelayanan jasa yang mumpuni sehingga semua proyek yang dikerjakan akan tercapai sesuai jadwal dan kesepakatan yang telah ditentukan oleh pihak yang berwenang.

perusahaan ini memiliki kinerja yang handal dan profesional dalam bidangnya sehingga para pemegang proyek dapat mempercayakan semua pekerjaan berada di bawah naungan CV. Asri Kencana Mandiri ini. saat ini CV. Asri kencana Mandiri masih tetap fokus pada pekerjaan yang berdomisili di daerah sekitar Jabodetabek. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan akan dapat melebarkan sayapnya menjadi perusahaan Nasional di kemudian hari.  

Yang berminat ingin menggunakan Jasa CV. Asri Kencana Mandiri dapat menghubungi Kami:


CV. Asri Kencana Mandiri
Jl. Kano Raya No. 3, Kelapa Dua, Tangerang - Banten (Indonesia)
Telp. (021)  54220833
Phone. 0812.8675.8366
Email. yovee17@yahoo.co.id
Website/Blog. www.asrikencanamandiri.blogspot.com






.::.   Anda puas dengan pelayanan kami, merupakan suatu kebanggan terbesar untuk kami   .::.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes