MENYEWAKAN MOBIL

26 September 2011

Din Syamsudin Jenguk Antasari

TANGERANG - Ketua Umum PP Mu­hammadiyah Din Syamsudin mengunjungi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antazari Azhar di Lembaga Per­masyarakatan (LP) Kelas I A Dewasa Tangerang, Jumat (23/9).  

Berdasarkan pantauan Radar Banten di lapangan, Din datang bersama kuasa hukum Antasari, Maqdir Ismail, menggunakan mobil Toyota Camry bernomor polisi B 67 DS, sekira pukul 14.35 WIB. Dalam Kesempatan itu, Din mengatakan bahwa dia sebenarnya sudah lama ingin mengunjungi Antasari, namun karena sejumlah kesibukan membuat dirinya baru Jumat (23/9), bisa menjenguk mantan ketua KPK itu. ”Saya ke sini hanya untuk bersilaturahim dan sekadar memberikan dukungan moril kepada kawan saya Antasari,” ujar Din kepada sejumlah wartawan usai menjenguk Antasari di halaman LP Kelas I A Tangerang.  

Ditambahkannya, sebagai kawan lama, Din mengaku sudah menjadi tugasnya memberikan dukungan moril atas musibah yang dialami kawannya itu. ”Sejak beliau terkena musibah, baru kali ini kesampaian. Ini merupakan bentuk dukungan moril dari seorang kawan,” jelasnya. Sementara itu, disinggung mengenai ka­sus yang terjadi pada Antasari, Din meng­anggap kasus ini sangat kental nuansa po­litiknya. Selain itu, jalannya persidangan pun diwarnai berbagai kejanggalan seperti ti­dak dihadir­kannya saksi ahli. ”Selain sila­turahim, saya juga ke sini untuk men­dukung langkah PK yang sedang ditem­puh Antasari,” tandasnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, Antasari Azhar divonis 18 tahun oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ka­rena dituduh sebagai otak yang men­dalangi pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. (mg-14/man/zen/del)  

Sumber : www.radarbanten.com

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes